Senin, 18 Juni 2012

LIBURAN HEMAT

Buat kalian yang bingung buat habisin waktu liburan kalian yang panjang nih gue punya tips buat liburan hemat ala indonesia surf.

buat yang pertama kalian gak perlu pergi jauh buat habisin waktu liburan kalian intinya liburan buat refresh pikiran kita yang udah bekerja terlalu keras,waooooo banget kan. .
yang kedua kalian gak perlu ngeluarin badget yang berlebihan buat liburan kalian apalagi kalo kalian masih minta sama orang tua kalian kan kasihan mending ya di tabung. .
dengan menggunakan kedua acuan tersebut nih tips-tips yang akan indonesia surf bagikan buat kalian habisin waktu liburan. .



1. tentuin kemana kalian pergi, menurut gue liburan dengan menyusuri kota kalian itu lebih menarik tanpa menghabiskan banyak badget toh gue yakin kalian pasti belum sepenuhnya tau tentang daerah kota kelahiran kalian. .
2. tentuin badget. .buat yang satu ini kalian gak perlu nyusun badget berlebihan kalo dengan hanya kelilingin kota kalian gue pikir gak perlu berlebihan deh buat ngeluarin badget perjalanan kalian. .
3. siapin keperluan kalian selama liburan jangan sampek di tengah liburan kalian ada sesuatu kebutuhan kalian yang terlupakan. .
4. have fun deh buat liburan kalian. .buat seasyik mungkin liburan kalian dan jangan lupa hati-hati di jalan. .


SEE YOU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar